Friday, December 26, 2008

Wisata Mahesa

Libur natal kamis lalu, kami sekeluarga piknik, sik..assiikk...
Seperti biasa sekitar jam 5 subuh, Mahesa bangun untuk nenen. Glekglek..cupcup..dan lanjut bobo lagi. Seminggu belakangan ini Mahesa lagi bangun siang, bayar kurang tidur waktu sakit itu kali ya Bang? Sambil nungguin Abang bangun, kamipun bersiap-siap. Sekitar jam 7, Mahesa akhirnya terbit. Setelah sarapan roti dan mandi, tepat pukul 8 kami sekeluarga berangkat. Yaaaiiyy...

Mahesa, Mama, Papa, YangMa, YangPa, Tante Nova, Oom Fendi, Teh Mimin, Teh Nisa berangkat menuju Bogor. Di mobil sambil nenen Abang bobo *mau save energi ya Bang?* Sampai deh kita di Taman Katulampa, Tajur. Waduh, banyak tukang jajanan. Ada batagor, toge goreng, tahu gejrot, sayang Mahesa belom bisa makan jajanan itu.

Selesai Mama sarapan, Mama ajak Mahesa ke taman bermain. Haduuh..senangnya Abang lihat kupu-kupu, burung, kakak-kakak juga banyak yang main ayunan. Mahesa berani lho pegang burung kakak tua.

Dari Bogor kami lanjut ke puncak, Abang pun minta nenen sambil bobo-bobo ayam, hehehe. Jam makan siang kita mam sate kambing di Kadir. Abang juga ikut makan dong, tapi bawa sendiri makanannya. Setelah kenyang kita lanjut untuk sholat di masjid At Ta'Awun.

Tadinya kita mau lanjut lagi ke Taman Safari, cuma kayaknya udah kesiangan. Next time deh kita balik lagi ya Bang. Kita lihat kuda, gajah, jerapah. Sebelum pulang, akhirnya kita mampir ngopi di Cimory, waa...sedap sore-sore gini niy...Abang juga ikutan minum susu sore ah..sambil lihat kakak-kakak main di taman. Setelah minum susu, Abang juga ikutan main di taman. Seru deh...! Sepanjang bermain di taman, wajah Abang kelihatan riang sekali.
Next time kita jalan-jalan ke Bogor dan Puncak lagi ya Bang...

Jangan lupa lihat pose-pose keren Mahesa di photos yaa...

No comments: