Tuesday, December 18, 2007

Home Sweet Home

Yipppii...akhirnya aku pulang juga ke rumah, setelah 4 malem di RS sama temen-temen baby yang lain. Sik asik entar malem aku bobo di tempat tidurku sendiri. Mama papa udah sibuk beberes sambil nunggu YangMa & YangPa jemput. Tapi sebelum pulang foto dulu dong sama suster cantik, fotonya di depan kamar rawatnya mama.

Sampe di rumah orang orang udah nunggu. Ada mang Ujang dan mpok Irma, mang Ujang dan mpok Irma itu yang bantuin YangMa dan yangPa.

Senengnya pulang ke rumah...aku masih banyak bobo *soalnya aku kan masih newborn baby*. Aku seneng nenen sama mama, soalnya nenen mama enak. Aku nenen aja banyak-banyak sampe kenyang, kalo udah kenyang bobo lagi deh...Kalo malem aku seneng bangunin mama minta nenen, tak apa ya mama sayang aku gangguin....:-p

Belom lagi kalo aku nangis heboh...waaa...mama, papa, yangma sampe bingung. Abis kan aku belom bisa ngomong, bisanya cuma nangis...hihihi...

No comments: